HumanPolitik

Titiek Soeharto : "Presidennya Perlu Ibu Negara Nggak? "

| dilihat 3839

JAKARTA, AKARPADINEWS.COM. SEJAK kampanye Pemilihan Umum (Legislatif) 2014, Titiek (Siti Hediati Hariyadi) Soeharto sudah tampil memikat. Belakangan, Titiek yang menikah dengan Prabowo Subianto (salah satu Calon Presiden 2014) dan terpisah (karena politik) selama 16 tahun, itu tampil sebagai presenter tayangan non cerita di SCTV. Ia menjadi presenter tayangan ‘Kisah Sahabat’ yang mengulas tentang kopi.

Sabtu (21/6) malam, ia hadir dalam program Tatap Mata yang dipandu presenter cerdas Rosiana Silalahi di Trans7. Acara talkshow yang ‘ringan berisi’ dan merupakan tayangan temu bual (talkshow) penuh canda, itu menghadirkan Titiek Prabowo sebagai sosoknya sebagai figur prominen.

Ketika ditanya soal para Capres yang sedang berkompetisi merebut simpati rakyat untuk menjadi Presiden – Wakil Presiden RI 2014-2019, dengan senyum khasnya, Titiek menyebut, semua Capres – Cawapres pastilah mempunyai niat baik untuk membangun bangsa ini.

Ketika Rosi bertanya lagi, di antara dua Capres dia lebih condong ke mana, sambil senyum dan sangat diplomatis dia bilang, ia mengikuti sikap partainya (Partai Golkar). “Ya nomor satu lah...,” ujarnya. Perbincangan itu kian menarik, ketika Rosi bicara ihwal ibu negara. Tentang yang satu ini, Titiek menjawab singkat, “Presidennya perlu Ibu Negara nggak?” 

Jawaban Titiek itu spontan mengundang tepuk tangan penonton yang dihadirkan di studio tempat acara itu direkam.

Sejak pertemuan Prabowo Subianto dengan pengurus pusat FKPPI (Forum Komunikasi Putera Puteri ABRI) memang berkembang harapan agar dia kembali mendampingi Prabowo Subianto. Tak kurang dari Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Hatta, Prof. Dr. Machfud MD mengisyaratkan, pasangan ini akan rujuk. Soal ini, Titiek sempat menjawab konfirmasi yang dilontarkan wartawan, “Memangnya siapa yang berpisah?”

Berbagai kalangan mengomentari, meski Prabowo Subianto tak bercerai secara formal dan keduanya masih bersikap untuk mempertahankan kehidupannya dengan tidak menikah lagi, tetapi “perpisahan” selama 16 tahun itu, mengisyaratkan, secara agama, keduanya harus melakukan akad nikah lagi.

Dikabarkan oleh berbagai media, putera tunggal pasangan Prabowo – Titiek, Didiet Hediprasetyo Prabowo yang kini menjadi desainer kondang di Paris, itu berusaha menyatukan kembali ayah dan ibunya. “Doakan saja, ya..” ujarnya kepada wartawan, pekan lalu, selepas acara debat Capres di Hotel Melia – Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam debat itu, Didiet hadir bersama ibunya, menyaksikan Prabowo menyampaikan gagasannya tentang pembangunan Indonesia ke depan. Saat jeda debat, Prabowo bahkan mendatangi Titiek dan Didiet, memeluk mereka dan menciumnya.

Ketika Prabowo Subianto ziarah ke makam mendiang Presiden Soeharto di Astana Giribangun, desa Girilayu – Matesih, Karanganyar (Minggu: 8/6), Prabowo, Didiet dan Titiek sempat foto bersama di Wisma Lerem, disaksikan para petinggi partai koalisi Merah Putih yang mendukung Prabowo – Hatta.

Pada acara Tatap – Mata, Rosi yang mengenakan busana rancangan Didiet, tak menyinggung soal bersatunya kembali Titiek dengan Prabowo. Namun dari jawaban Titiek dan mimik wajahnya, terkesan, ia masih menyintai Prabowo... | noora

Editor : Web Administrator | Sumber : Trans 7 dan berbagai sumber
 
Budaya
23 Jun 20, 15:34 WIB | Dilihat : 172
Malim Ghazali PK Berpulang di Tengah Tirani Sastra
18 Jun 20, 20:40 WIB | Dilihat : 168
Seni Dayak Titian Surgawi
Selanjutnya
Polhukam
01 Jul 20, 19:43 WIB | Dilihat : 45
Memahami Ideologi
15 Jun 20, 23:20 WIB | Dilihat : 259
Menebar Virus Akalbudi Kemuliaan Melayani Rakyat
07 Jun 20, 23:14 WIB | Dilihat : 813
Jakarta Bergerak Menuju Peradaban Baru
06 Jun 20, 15:47 WIB | Dilihat : 656
Trump Sebabkan AS sebagai Adidaya Disfungsional
Selanjutnya