Pertamax Turbo Ajak Konsumen ke Sirkuit F2 Abu Dabi

| dilihat 1267

SENTUL - BOGOR | Pertamina bersama komunitas Porsche Club Indonesia menggelar program yang mengajak konsumen setia Pertamax Turbo untuk merasakan pengalaman langka berupa taxi drive bersama pembalap profesional.

Pertamax Turbo mengadakan sebuah program yang bernama “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman,  mengatakan bahwa kolaborasi Pertamax Turbo dengan komunitas Porsche Club Indonesia merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas dari Pertamina dan wujud dukungan terhadap kegiatan positif bagi para klub otomotif.

Melalui program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, lima orang pemenang berkesempatan untuk merasakan pengalaman taxi drive bersama pembalap profesional menggunakan Porsche 911, bermalam di hotel bintang 5, dan akan dipilih 1 orang pemenang yang akan berkesempatan menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019.

Dalam rangkaian acara ini, Sean Gelael juga akan hadir dan berbagi pengalaman seputar dunia balap dan otomotif bersama para pemenang dan komunitas Porsche. Sean Gelael pun akan berbagi tips seputar penggunaan bahan bakar Pertamax Turbo untuk performa kendaraannya.

Adapun program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, ini diadakan melalui aplikasi MyPertamina. Peserta yang tertarik untuk mengikuti undian ini, cukup menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian. Poin yang didapat, adalah hasil dari pembelian Pertamax (25 poin/liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin/liter) dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

Untuk kegiatan terkait “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” dapat dilihat melalui social media MyPertamina, Pertamax Turbo, Pertamina Fuels dan website www.mypertamina.id.

Bagi peserta yang belum beruntung, tunggu program promo lainnya dari MyPertamina. Download aplikasi MyPertamina di Google Play Store dan AppStore IoS, dan follow social Media MyPertamina di Instagram, Facebook dan Twitter. Info lebih lanjut hubungi Pertamina Call Center 135. | pertanews

Editor : Web Administrator | Sumber : Pertamina
 
Polhukam
28 Okt 20, 12:14 WIB | Dilihat : 76
Boomerang Radikalisme Menghantam Balik Presiden Macron
25 Okt 20, 19:59 WIB | Dilihat : 115
Raja Malaysia Tolak Nyatakan Keadaan Darurat
24 Okt 20, 19:20 WIB | Dilihat : 92
Para Sultan Negeri Akan Bahas Keadaan Darurat Malaysia
20 Okt 20, 18:46 WIB | Dilihat : 94
Drama Politik Malaysia Kaya Lakonan
Selanjutnya
Humaniora
29 Okt 20, 18:47 WIB | Dilihat : 46
Kemuliaan Muhammad Rasulullah dan Islam
28 Okt 20, 16:04 WIB | Dilihat : 118
Sumpah Pemuda, Masihkah Sumpah?
15 Okt 20, 08:09 WIB | Dilihat : 201
Maestro Musik Shajarian Masih Meninggalkan Ratapan
26 Sep 20, 06:38 WIB | Dilihat : 161
Memelihara Harapan
Selanjutnya