Pantai Ranca Buaya Garut

| dilihat 1324

 

Pantai Ranca Buaya Garut

Obyek Wisata Pantai Ranca Buaya Garut - Jawa Barat. Bagi yang suka berkunjung ke pantai dengan suasana pasir putih maka Ranca Buaya adalah salah satu tempat yang layak dikunjungi. Tempat ini masih dilingkupi dengan suasana yang asri dan alami. Selain itu uang yang dikeluarkan cukup hemat mengingat fasilitas yang tersedia, transportasi, serta jajanan yang ada disana cenderung relatif murah-meriah.

Rancabuaya adalah pelabuhan berpasir putih yang terletak di daerah Kab. Garut Selatan paling ujung, tepatnya jika melalewati jalur lintas selatan setelah Pantai Santolo kita akan menemukan pantai Ranca Buaya. Pantai ini berdekatan dengan pantai Cijayana, Puncak Guha, Cilaut Eureun, Santolo dan Sayang Heulang.

Pantai Rancabuaya seperti pantai pantai kecil lainnya hanya ramai jika menjelang liburan tiba terutama liburan hari raya idul fitri. Biasanya di tempat ini para pengunjung bersantai dan menghabiskan waktunya dengan berfoto dan makan-makan dengan menu makanan yang tersedia di warung-warung setempat atau melakukan acara sendiri dengan bakar-bakar ikan yang dibeli dari nelayan lewat para penampung.

 
Energi & Tambang
Humaniora
03 Mei 24, 10:39 WIB | Dilihat : 86
Pendidikan Manusia Indonesia Merdeka
02 Apr 24, 22:26 WIB | Dilihat : 557
Iktikaf
31 Mar 24, 20:45 WIB | Dilihat : 1092
Peluang Memperoleh Kemaafan dan Ampunan Allah
24 Mar 24, 15:58 WIB | Dilihat : 315
Isyarat Bencana Alam
Selanjutnya