Supermodel

Gisele "Top Supermodel" Dunia 2013

| dilihat 1603

JAKARTA, AKARPADINEWS | Cewek pirang berambut seksi yang kepincut gelandang sepakbola Tom Brady, ini terbilang supermodel paling top tahun 2013 versi The Richest, lembaga pemeringkat gaya hidup dan selebritas dunia.

Supermodel peranakan Germania Brasil, ini dinilai patut menyandang gelar sebagai supermodel paling puncak (top supermodel) tahun ini. Posisinya itu, bahkan diakui oleh banyak model dan supermodel dunia lainnya. The Richest yakin, para supermodel dunia lain sepakat untuk memilih Gisele sebagai lambang supermodel untuk generasi saat ini.

Supermodel berusia 33 tahun, ibu dari Benjamin Rein dan Vivian Lake, buah cintanya dengan Tom Brady, tercatat juga sebagai supermodel lumayan tajir. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar USD290 juta.

Ia memulai karir sebagai model di awal 1990-an. Ketekunan, spirit, dan optimismenya membuat Gisele  berhasil mengukit prestasi di dunia modeling dan menjadi supermodel. Ia kemudian merambah dunia akting sebagai aktris film.

Di dunia film, ia memulai debut dalam film Taxi dan The Devil Wears Prada. Dua film ini menjadi pentas prestasinya sebelum menjadi aktris di banyak film. Tapi, Gisele tetap menekuni dunia modeling. Kerja kerasnya mencatat reputasi dalam daftar prestasi yang lumayan panjang.

Wajah supermodel kelahiran Três de Maio, Rio Grande do Sul, Brazil pada 20 Juli 1980, menghiasi banyak media berkaliber dunia. Ia menghiasi sampul majalah ELLE, W, Vogue dan Harper Bazaar. Nama dan profilnya nya kerap ditulis khas dalam berbagai publikasi majalah beken, seperti Esquire, GQ, Arena, Wajah, Flair, Citizen K, Marie Claire, TIME, Newsweek, Veja , Forbes dan Vanity Fair. Gisele tercatat telah menghiasi sampul lebih dari 600 majalah di seluruh dunia.

The Richest menulis, tak ada keraguan, wajah dan sosok Gisele banyak mencuri hati pembaca dan fansnya di seantero jagad. Paling tidak, sejak ia menjadi model Victoria Street yang melambungkan namanya ke dunia internasional. Kini, ia menjalankan pula profesi sebagai produser. Di negerinya, Brasil, Gisele dikagumi karena menjadi simbol gadis drops out yang sukses. Ia tinggalkan sekolahnya dan memilih jalur profesi yang kemudian memberinya popularitas.

Popularitas Gisele di dunia internasional nyaris berbarengan dengan pernikahan ‘bersinar’-nya dengan Tom Brady pada tahun 1990. Sembilan tahun kemudian dia beroleh julukan sebagai "The Return of the Sexy Model" dari majalah Vogue. Tahun 2000 – 2007 secara beturut-turut Gisele menjadi bidadari terunggul dari Victoria Secret. Dia pun dijuluki pelopor ‘kuda berjalan’ karena penampilannya yang khas di atas catwalk.

2004, Gisele mencatat rekor sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi di dunia, dan tahun 2007 ia tercatat sebagai selebritas terkaya dunia ke 16. Ia dikenang penggemar bra, karena mengenakan “red hot fantacy bra,” bra termahal yang pernah dibuat di dunia versi Guinness Book of World Records. | nin

Editor : N Syamsuddin Ch. Haesy | Sumber : The Richest
 
Lingkungan
Sainstek
20 Nov 19, 13:05 WIB | Dilihat : 1890
Rumah Ilmuwan Bukan di Menara Gading
08 Nov 19, 23:07 WIB | Dilihat : 2262
Kebijakan Perikanan Belum Berbasis Sains yang Utuh
26 Agt 19, 10:46 WIB | Dilihat : 1411
Daya tarik Magnetis Monza SP2 Ferrari
Selanjutnya