Jajak Pendapat The Guardian

Taylor Swift Jadi Perempuan Paling Berpengaruh Versi Media Inggris

| dilihat 1489
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.Com - Penyanyi pop Taylor Swift, berada diperingkat kesepuluh dan merupakan perempuan dengan peringkat teratas dalam daftar 100 tokoh berpengaruhi versi media Inggris.
 
Jajak pendapat ini dilakukan harian Guardian Inggris dan  menampilkan 100 orang yang berpengaruh dan punya dampak terbesar terhadap kesenian, periklanan, teknologi dan jurnalisme dalam satu tahun terakhir. 
 
Pendiri Google Larry Page berada pada puncak survei tersebut, diikuti oleh pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Apple Tim Cook masing-masing di posisi kedua dan ketiga.
 
Selanjutnya, aktor, komedian dan dan pendiri badan amal Comic Relief, Leny Henry berada diperingkat kedelapan, sekaligus menjadi aktor dengan peringkat teratas.
 
Peringkat perempuan tertinggi lainnya adalah Rona Fairhead. Dia baru saja menjabat kepala di BBC, yakni media penyiaran pemerintah berada diperingkat 17. Berada satu peringkat di atas kreator dari program X Factor dan Reality TV Simon Cowell.
 
Dalam daftar tersebut juga terdapat produser musik asal Inggris dan merupakan pencipta ajang pencarian bakat di televisi Simon Cowell yang berada di posisi ke-18, komedian dan komentator politik Russell Brand di peringkat ke-37, dan aktor Benedict Cumberbatch pada peringkat ke-50 dan Shonda Rhimes di nomor 58. 
 
Sutradara David Lynch dan aktris asal Amerika Lena Dunham juga masuk dalam daftar tersebut masing-masing diurutan ke-67 dan ke-92, sementara istri Kanye West Kim Kardashian menutup daftar tersebut di posisi ke-100.
 
 
Album Swift 1989 juga bertahan lima minggu berturut-turut diposisi satu pada tangga lagu Billboard 200.
 
Swift juga masuk dalam daftar tokoh yang paling berpengaruh tahun ini atau Person of the Year versi majalah TIME, demikian seperti dilansir THR.
 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Polhukam
19 Apr 24, 19:54 WIB | Dilihat : 262
Iran Anggap Remeh Serangan Israel
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 360
Cara Iran Menempeleng Israel
Selanjutnya
Budaya
09 Des 23, 08:03 WIB | Dilihat : 753
Memaknai Maklumat Keadaban Akademi Jakarta
02 Nov 23, 21:22 WIB | Dilihat : 909
Salawat Asyghil Menguatkan Optimisme
12 Okt 23, 13:55 WIB | Dilihat : 863
Museum Harus Bikin Bangga Generasi Muda
Selanjutnya