Aksi Menawan Arkarna di Penghujung September

| dilihat 1820
 
JAKARTA, AKARPADINEWS.Com –  Meski pernah tampil di publik Jakarta, penampilan band Arkarna ternyata masih tetap menawan dan mampu membius sekaligus mengunjang emosi para fansnya. Buktinya, para penonton bergoyang ria menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan oleh vokalis Ollie Jacobs  pada penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada booth Suzuki,  Minggu,  (28/9).
 
Tahun lalu, grup band asal Inggris ini mengadakan konser di Senayan. Kala itu, konser Arkarna juga mendapat animo tinggi dari  para penggemar di Indonesia.  Dan pada penampilan hari kedua di pameran otomotif itu, Arkarna menyanyikan lima buah lagu. Kelimanya adalah lagu-lagu yang melambungkan nama band ini, seperti,”So Little Time.”
 
Di sela-sela atraksi panggungnya, sang vokalis Ollie menyatakan selalu senang bisa tampil di hadapan publik Indonesia.Sedangkan, Matt Hart gitaris Arkarna menyatakan dengan  bahasa Indonesia,”Saya Cinta Indonesia.”
 
Salam mereka itupun disambut hangat oleh para pengunjung booth Suzuki. Selanjutnya, band beraliran rock elektronik yang  tampil tak lengkap dengan personil grupnya itu mulai lanjut berdendang. Pada penampilan terakhir di IIMS itu, hanya vokalis dan programmer gitaris yang tampil. Meski begitu, tak mengurangi animo penonton dalam menikmati musik band yang berdiri tahun 1994 ini. 
 
Arkarna manggung sebanyak dua kali pada Sabtu malam pukul 19.00 hingga 19.30 WIB dan Minggu malam (28/9) pukul 19.30 hingga pukul 20.00 WIB. Momen penutupun IIMS itu jadi meriah karena penampilan Arkarna di penghujung September ceria itu.
 
"Setiap tahun kami berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, salah satunya dari segi hiburan," kata Davy J Tuilan, 4W Marketing 7 DND Director, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
 
Davy menjelaskan kehadiran band internasional itu diharapkan dapat menghibur pengunjung IIMS 2014 dan dapat meningkatkan publikasi pengunjung di booth Suzuki. “Kehadiran Arkarna  selain menghibur juga dapat meningkatkan hype pengunjung. Selain itu menurut Davy , kehadiran Arkarna di booth Suzuki sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam pasar otomotif di Indonesia di masa depan. 
 
Arkarna dibentuk tahun 1994 oleh Ollie Jacobs dan meluncurkan debut pertama dengan judul album "Fresh Meat" di tahun 1997 dan album "The Family Album" di tahun 1999.
 
Beberapa lagu hits yang dimilikinya yaitu "House on Fire" dan "Eat Me" yang ada di album "Fresh Meat". Sementara pada album "The Family Album" mereka mengeluarkan single hits seperti "Skin", "Rehab", dan "Life is Free". 
 
Band tersebut beranggotakan Ollie Jacobs, Matt Hart, Tim Owen, dan David Landers. Sebelum Arkarna manggung di booth Suzuki, Suzuki juga telah menampilkan penyanyi Indonesia seperti Syahrini. DJ Yasmin, dan Rezonanz Choir.
 
 
Geisha Juga Tampil
Sehari sebelumnya, band Gigi juga menghibur para pengunjung IIMS. Di hari Minggu itu, selain band Arkarna di booth Suzuki, pukul 19.00 band Geisha juga tampil menawan di booth Nissan. Sang vokalis, Momo, dengan ramah menyapa pengunjung sebelum menyanyikan dua buah lagu, diantaranya lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku”.
 
Para pengunjung dibuat takjub dan terhibur oleh penampilan dari Geisha tersebut. Sayangnya, penampilannya, tak begitu lama, sekitar 15 menit dengan dua buah lagu saja.
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Humaniora
02 Apr 24, 22:26 WIB | Dilihat : 544
Iktikaf
31 Mar 24, 20:45 WIB | Dilihat : 1073
Peluang Memperoleh Kemaafan dan Ampunan Allah
24 Mar 24, 15:58 WIB | Dilihat : 299
Isyarat Bencana Alam
16 Mar 24, 01:40 WIB | Dilihat : 761
Momentum Cinta
Selanjutnya
Lingkungan
03 Mar 24, 09:47 WIB | Dilihat : 251
Ketika Monyet Turun ke Kota
22 Jan 24, 08:18 WIB | Dilihat : 478
Urgensi Etika Lingkungan
18 Jan 24, 10:25 WIB | Dilihat : 469
Penyakit Walanda dan Kutukan Sumber Daya
06 Jan 24, 09:58 WIB | Dilihat : 441
Pagi Lara di Haurpugur
Selanjutnya