Musik

Christina Bianco, Penyanyi Unik Multisuara

| dilihat 1738
 
AKARPADINEWS.Com - Penyanyi menyanyikan banyak lagu itu sudah biasa, namun penyanyi bernyanyi satu lagu dengan banyak karakter suara (multisuara) mungkin Christina Bianco ahlinya. 
 
Bianco adalah seorang penyanyi dan artis panggung lokal di New York, Amerika Serikat. Keahliannya ialah menyanyikan satu lagu dengan varian karakter suara penyanyi terkenal di Amerika.
 
Artis lokal New York tersebut mampu menirukan—minimal sepuluh suara artis—dengan fasih. Bahkan, cengkok khas artis yang ditirukan hingga gaya panggungnya pun mampu ditirukan Bianco dengan hampir serupa. Keunikannya tersebut menarik netizen dunia untuk menonton video penampilannya di channel Youtube.
 
Pemilik aku twitter @XtinaBianco1 ini juga tercatat sebagai nominator dalam penghargaan Drama Desk Award melalui aktingnya dalam drama musikal Goes To Rehab. Ia juga menjadi bagian dari Dora The Explorer Live sebagai pengisi suara dari Dora dalam tur nasional acara tersebut. Kariernya dalam seni peran membawanya berperan pada pertunjukan teater Raffi and The Broadway, Forbidden Broadway Dances With The Stars, dan Tony and Tina's Wedding sebagai Tina.
 
Bianco punya pertunjukan sendiri setiap minggu di Feinstein's at Loew's Regency. Pada pertunjukkan solonya, ia biasa menyanyikan beberapa lagu dengan menirukan penyanyi Diva terkenal—seperti Celine Dion, Adele, Cher, Shakira, Britney Spears dan lain sebagainya—dalam satu lagu yang ia nyanyikan. Tiap tampil, Bianco mengundang decak kagum dan tawa dari para penonton karena kemiripan suara hingga gesture dari penyanyi yang ia tirukan.
 
Meskipun demikian, Bianco juga terkenal dengan suara merdunya sendiri. Ia pernah berkolaborasi dengan penyanyi R & B, Deborah Cox. Selain itu, ia pernah menjadi bintang tamu pada acara The Jerry Lewis Telethon dan menjadi salah satu pengisi acara dalam acara NBC's The Today Show.
 
Bianco bisa disebut artis multitalenta. Secara bakat menyanyinya, ia punya suara yang bagus dan ditambah bakat uniknya menirukan penyanyi terkenal membuatnya menjadi lebih disukai. Melalui channel miliknya di Youtube, ia membagikan video pertunjukkannya setiap minggu. Penonton channel-nya pun selalu di atas lima hingga tujuh juta penonton. Christina Bianco merupakan artis mungil dengan banyak bakat, utamanya punya banyak karakter suara atau multisuara. | Muhammad Khairil.
 
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Budaya
09 Des 23, 08:03 WIB | Dilihat : 748
Memaknai Maklumat Keadaban Akademi Jakarta
02 Nov 23, 21:22 WIB | Dilihat : 902
Salawat Asyghil Menguatkan Optimisme
12 Okt 23, 13:55 WIB | Dilihat : 857
Museum Harus Bikin Bangga Generasi Muda
Selanjutnya
Humaniora
02 Apr 24, 22:26 WIB | Dilihat : 537
Iktikaf
31 Mar 24, 20:45 WIB | Dilihat : 1060
Peluang Memperoleh Kemaafan dan Ampunan Allah
24 Mar 24, 15:58 WIB | Dilihat : 289
Isyarat Bencana Alam
16 Mar 24, 01:40 WIB | Dilihat : 754
Momentum Cinta
Selanjutnya