Ferrari Jadi Armada Kirim Makanan Mc Donalds

| dilihat 2173
 
MELBOURNE, AKARPADINEWS.Com -Restoran cepat saji Mc Donalds  bikin inovasi dalam soal pelayanan ke pelanggannya. Agar pengirimannya makin cepat ke tangan konsumen, khusus di Australia restoran waralaba asal Amerika Serikat itu mengganti angkutan delivery dari skuter dengan mobil Ferrari, lengkap dengan atribut logo restoran.
 
Pengiriman pesanan dengan mobil mewah itu terjadi di Melbourne, Australia dan  layanan pesan antar dengan Ferrari itu mulai dilakukan pada Agiustus lalu, seperti dilansir Autoevolution.
 
Dengan armada barunya ini, diterangkan laman tersebut, pengiriman makanan akan tetap hangat hingga ke tangan konsumen karena kecepatan dari kendaraan Ferrari itu. Tetapi,  ini bukanlah hal yang baru di Australia, karena di Sidney sudah ada dua gerai yang menawarkan layanan antar dengan mobil super cepat itu.
 
Sebagian besar menu yang ada dalam daftar memang ditawarkan untuk diantar dengan mobil Ferrai itu. Meski ada syaratnya, yaitu pemesan harus membayar biaya santap konsumen dan pemesanan minimum. Akan jadi masalah  jika ada pemesanan maksimum. Di mana layanan antar biasa dilakukan dengan kapasitas skuter.
 
Ferrari bukanlah mobil yang praktis untuk mengangkut barang, meski memiliki kapasitas kargo yang lebih besar ketimbang skuter. Rumor tentang Ferrari Spider F430 itu pun berkembang, bagaimana menghindari pajak pada mobil super itu. Di mana  pajak mobil di Australia memang mahal.. 
 
Apapun yang terjadi, bagi pelanggan penggunaan Ferrari F430 itu tentu sangat menyenangkan. Sebab, dengan hanya mendengar deruman knalpot mobil ini dari kejauhan, mereka akan tahu kalau makanan yang mereka pesan telah datang. Tapi mobil ini memang cocok dipakai di area bebas macet. Kalau di Jakarta...ehmm apa iya cepat?
 
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Humaniora
24 Mar 24, 15:58 WIB | Dilihat : 98
Isyarat Bencana Alam
16 Mar 24, 01:40 WIB | Dilihat : 515
Momentum Cinta
12 Mar 24, 01:26 WIB | Dilihat : 524
Shaum Ramadan Kita
09 Mar 24, 04:38 WIB | Dilihat : 444
Pilot dan Co Pilot Tertidur dalam Penerbangan
Selanjutnya
Sporta
07 Jul 23, 08:50 WIB | Dilihat : 1095
Rumput Tetangga
Selanjutnya