Fesyen

Britney Spears Luncurkan Lingerie di New York FW

| dilihat 1906
 
NEW YORK, AKARPADINEWS.Com - Ada yang menarik di gelaran New York Fashion Week, ketika penyanyi pop Britney Spears meluncurkan desain barunya, berupa pakaian dalam dan baju tidur bertajuk “Intimate by Britney”.
 
Dalam peragaan busana tersebut, Britney Spears yang memakai pakaian jumpsuit bewarna oranye naik ke atas panggung dan memperkenalkan debut rancangannya. Kepada publik di New York, dia menjelaskan tentang bikini rancangannya, yang dikenakan oleh para model, yang diklaimnya begitu unik dan beda dengan rancangan sejenis.
 
Dijelaskan Spears, koleksinya itu berbeda dengan mini bikini lainnya. Terinspirasi dari gaya vintage, dan terlihat pula ada bikini yang berukuran penuh yang pernah tren di tahun 50 an.
 
Setelah peragaan itu, Spears menulis status di akunnya,” Pengalaman yang luar biasa. Terima kasih New York yang dipenuhi penonton yang cantik.”
 
Spears juga bicara tentang keterlibataannya dalam lingerie desain tersebut. Debut rancangan pakaian dalam dan baju tidur, dia mempersiapkan selama dua tahun dan dia terlibat secara mendalam dalam proses tersebut.
 
“Saya terlibat secara detail; baik warna maupun proses produksi,”katanya.
 
 
”Sebenarnya. 10 tahun lalu , saya pergi ke tempat-tempat yang dipenuhi suasana antik dan saya melihat sebuah butik dengan lingerie dan baju tidur dengan desain unik yang baru saya lihat sepanjang hidup saya, Saya sangat suka dan saya ingin membuatnya, dan kini saya telah melakukannya. Saya punya passion untuk itu,”lanjutnya dikutip smh.
 
Spears juga menjelaskan desain dari karyanya itu begitu seksi, sangat cocok dikenakan dihadapan pasangan tetapi yang terpenting semuanya hanyalah untuk si pemakai secara pribadi. “ Ini membuat Anda merasa lebih baik, sangat lembut, sangat nyaman,”lanjutya.
 
Terlihat gembira dan sehat, Spears nampaknya telah melupakan masalah pribadinya dengan mantan pacar, David Lucado, yang berselingkuh.
 
Selama persiapan fashion show, dia sempat tampil di Las Vegas dan bekerja kembali dalam persiapan musik barunya. Meski begitu, dia tak berharap banyak bisa meluncurkan album dalam waktu dekat ini. Pasalnya penulisan lagu masih dalam pengarapan dan diakuinya berjalan sangat lambat namun tetap ada perkembangannya.
Editor : Nur Baety Rofiq
 
Polhukam
19 Apr 24, 19:54 WIB | Dilihat : 272
Iran Anggap Remeh Serangan Israel
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 367
Cara Iran Menempeleng Israel
Selanjutnya
Sainstek
01 Nov 23, 11:46 WIB | Dilihat : 961
Pemanfaatan Teknologi Blockchain
30 Jun 23, 09:40 WIB | Dilihat : 1179
Menyemai Cerdas Digital di Tengah Tsunami Informasi
17 Apr 23, 18:24 WIB | Dilihat : 1449
Tokyo Tantang Beijing sebagai Pusat Data Asia
12 Jan 23, 10:02 WIB | Dilihat : 1597
Komet Baru Muncul Pertama Kali 12 Januari 2023
Selanjutnya