Persona Miss Perancis dan Pesona Peugeot 108

| dilihat 2172

AKARPADINEWS.COM | Flora Coquerel nampak sederhana. Kecantikannya alami, khas perempuan selatan. Ia datang dari kota kecil Lion dengan pesona personanya yang khas. Gemar mengobrol laiknya gadis Perancis, dengan kerling mata yang mengekspresikan kecerdasan dan kebeliaannya.

Flora adalah Miss Perancis 2014. Dengan keanggunan alaminya, ia akan berpartisipasi dalam kontes Miss World di London pada pertengahan Desember 2014. Flora karib dengan kendaraan mungilnya, PEUGEOT 108 1.2 ALLURE. Kendaraan khas Perancis yang dirancang kejelian rasa untuk memenuhi hasrat perempuan belia.

Kepada Lionel Robert dari Paris Match, Flora mengatakan, saat kecil ia sering membayangkan berada di belakang kemudi mobil balap. Dia adalah satu-satunya gadis di lingkungan itu, yang tidak selalu mudah mendapatkan apa yang diharapkan. Gadis yang lebih suka sepak bola katimbang boneka, ini mengekspresikan hasratnya mengemudi.

"Saya suka mengemudi. Kesukaan itu datang dari ayah saya, yang selalu berada di jalan untuk pekerjaannya,” seru Flora. Dari ibunya, Benin, ia mewarisi keterusterangan, kecantikan, dan sikap hati-hati.  “Saya suka kecepatan, saya melakukannya.. “

Pada usia 18, Flora memperoleh SIM (surat izin mengemudi). Kala itulah dia merasa mengemudi dengan puas, terutama ketika melakukan perjalanan meninggalkan Orleans menuju Deauville dengan empat teman. Ia didampingi saudaranya, Cedric saat mengemudi, sehingga tiba di Old Golf untuk menikmati suara Beyonce.

Dari pengakuannya, itulah pengalaman Flora yang tak bersama Peugeot 607, yang kemudian mengubah kebiasaannya sehari-hari. " Sudah lebih dari sepuluh tahun saya mengemudikannya sejak roda pertama bergerak di Coquerel.

Tak heran, bila kemudian Flora memilih Peugeut 206 ketika pertama kali membeli mobil.  Mobil pertamanya itu, dipergunakannya untuk pergi ke workshop Paco Rabanne di daerah domisilnya. Di sana Flora bekerja sebagai aktris dan model.

Wajah Flora kemudian menjadi populer, karena sering terpampang sebagai iklan produk kosmetik Valley. Dia menyebut dirinya, Miss Perancis ke 85 yang ditawari  menjadi bintang untuk coupe RCZ.

Flora tak lupa dengan tagline, "Sungguh indah. Aku memilih putih mutiara. Sangat berkelas!” Dengan Peugeut 607 dan 206, ia akan banyak melakukan aksi mengunjungi seluruh sisi kota dan ke kebun! Maklum, pada usia 20, dia harus belajar mencocokkan diri dengan kehidupan Paris dyang berbeda dengan Lion.

Di Paris, dia lebih sering bepergian dengan taxi, termasuk ketika melintasi Place de l'Etoile. Naik taksi di Paris, baginya lebih nyaman. Lebih nyaman dibandingkan dengan mengendarai sendiri yang bisa membuat stress. 

Bagaimana dengan Peugeut 108? Flora tersenyum. Menurutnya Peugeot 108 -- yang menjadi kebanggaan Perancis (selain Citroen) -- memancarkan pesona yang tak terbantahkan. “Lebih enak dan lebih halus daripada 107,” serunya.

Sebagai produk baru, Peugeot 108, bagi Flora,  telah mengadopsi rasa aman dan nyaman, meski kabin belakangnya agak sempit. Peugeot 108, tersedia dengan tiga atau lima pintu, peralatan. AC, sensor parkir, lebar kanvas sunroof dan touchscreen Smartphone yang dapat terhubung dengan menu rilis Allure.

“Sayang, tidak kompatibel dengan iPhone 5, dan sering membuat kita harus memilih antara GPS dan radio.” Meski demikian, ujarnya, Peugeot 108 lebih sederhana dan dan mudah dikemudikan, “Dengan tiga-silinder memungkinkan mengemudi yang baik.” Yang jelas, mobil ini jenis urban chic yang bersinar sebagai kendaraan untuk jalan-jalan kota... | noora

Editor : Web Administrator | Sumber : Paris Match
 
Polhukam
19 Apr 24, 19:54 WIB | Dilihat : 108
Iran Anggap Remeh Serangan Israel
16 Apr 24, 09:08 WIB | Dilihat : 253
Cara Iran Menempeleng Israel
14 Apr 24, 21:23 WIB | Dilihat : 274
Serangan Balasan Iran Cemaskan Warga Israel
Selanjutnya
Budaya
09 Des 23, 08:03 WIB | Dilihat : 714
Memaknai Maklumat Keadaban Akademi Jakarta
02 Nov 23, 21:22 WIB | Dilihat : 871
Salawat Asyghil Menguatkan Optimisme
12 Okt 23, 13:55 WIB | Dilihat : 823
Museum Harus Bikin Bangga Generasi Muda
Selanjutnya